Kamis, 07 Agustus 2014

Tipe-tipe murid yang pasti ada di kelasmu




Assalamualaikum wr. wb. 
jumpa lagi dengan saya Bayu mukti salah satu admin dari Fanoubaybi, kali ini saya akan membahas mengenai tipe-tipe murid yang pasti ada di kelasmu. cekidot!!




1. sok serius

tipe yang seperti ini pasti ada dikelasmu tapi kadang memang kau tidak menyadarinya. orang seperti ini adalah orang  yang saat guru menjelaskan berlagak paling serius, kayak ngerti banget dengan yang dijelaskan. laah ternyata gak nangkep apa-apa dari yang dijelaskan guru. -_-




2. yang datang paling cepat
 Tipe orang seperti ini PASTI ada di setiap kelas, sepagi apapun kita usaha datang, tetep aja dia yang duluan datang,  biasanya yang seperti ini adalah yang rumah nya cukup jauh, jadi keluar rumah pagi-pagi sekali. jadi untuk tipe yang ini layak untuk diberikan acungan jempol untuk semangatnya bersekolah.



3. penggosip
ini tipe yang cukup nyebelin memang, tapi dia memang orang yang paling up to date dalam berbagai macam materi gosip, yang paling nyebelin adalah disaat dia gosipin keburukan kita.


  
4. Gila selfie
 dimana saja, kapan saja, daan dalam keadaan apa saja dia bakal tetap selfie, virus selfie yang memang telah menyerang manusia di seantero dunia, jadi virus yang telah menyerang orang seperti ini memang sudah akut.


5. Yang candaannya selalu garing.
Tipe orang yang satu ini cukup memperihatinkan, bagaimana tidak ? soalnya setiap candaan yang keluar dari mulutnya pasti terdengar tidak lucu, orang-orang akan terdiam, suasana pun hening seketika saat dia membuat sebuah lelucon, yang anehnya kadang si pelaku tertawa duluan sebelum menyelesaikan lawakannya.


0 komentar:

Posting Komentar