Sabtu, 02 Agustus 2014

Moment-moment paling menyenangkan saat lagi disekolah

                                                  Assalamualaikum wr. wb.
kali ini admin BAY ingin ngeshare artikel yang cukup menarik, mungkin cocok bagi kalian yang sedang rindu dengan suasana sekolah, teman2 disekoah, dan moment2 paling menyenangkan.

1. guru rapat.

  Ini adalah salah satu moment paling menyenangkan bagi para siswa saat disekolah, selain bebas dari pelajaran, saat ini murid-murid pun dapat menyalurkan hobinya masing2, seperti : bernyanyi, foto-foto/selfie, ngobrol2 dengan genk, main catur, main gitar dan lain lain.

2. Ketemu gebetan/orang yang ditaksir

moment ini adalah moment paling menyenagkan , apalagi bagi kalian yang lagi jatuh cinta. Disaat ini kamu pasti merasakan perasaan yang gak karuan dan campur aduk pastinya. dan seperti kehabisan kata-kata saat saat bertatapan mata.#eak


3. Nyanyi bareng temen

kalau bagi saya moment ini adalah moment yang paling tak terlupakan, karna pada saat itu ada saat dimana kita bisa terasa sangat akrab, moment ini juga saat paling menyenagkan bagi yang bersuara tidak enak, karna suaranya akan tertutupi oleh suara yang lebih baik,. Dan pastinya moment ini adalah moment yang akan selalu dikenang sampai kapanpun.

4. Foto-foto bareng

Moment ini adalah moment yang juga paling menyenagkan, karna saat ini kita bisa bergaya-gaya ria.
saat saat seperti ini juga mnjadi moment paling indah, saat inilah dimana kebersamaan kita denagan sahabat akan terlihat dan terasa sangat akrab.


5. Ngobrol-ngobrol bareng teman
 
 saat Ngobrol bareng temen juga moment yang menyenangkan, karna disanalah saat dimana kita saling bertukar pikiran, bercanda/ngelawak bersama biarpun kadang ada yang garing.
Tapi ingat ngobrol dan bercanda baik dilakukan pada saat yang tepat, seperti saat istirahat.

Demikianlah artikel tentang Moment-moment paling menyenangkan saat disekolah. semoga denagn ini kalian bisa ebih semangat lagi sekolahnya :)
wassalamu'alaikum wr. wb.

penulis : @bayumuktiW


0 komentar:

Posting Komentar